Jumat, 09 November 2012

My Profil




Mmmmz

Nama saya Muhammad Arif, atau bisa dipanggil Arif. Atau juga bisa dipanggil “WAKYAH”, karena waktu saya kecil saya dipanggil “WAKYAH”. Yang memeanggil saya “WAKYAH” yang pertama itu paman saya yaitu Om Rusman. Dia memanggil saya, karena saya waktu kecil suka makan ikan. Ya dulu ketika saya mau makan ikan saya bilang sama ayah saya untuk membelikannya. Saya bilang”yah wak yah”, itu  artinya ayah beliin ikan. Iti bahasa desa tapi saya masih kecil. Mmmz, memang lucu juga ya!
Saya lahir di Palembang dirumah Bidan Yati, Komplek YHT Jalan Abri. Saya lahir pada tanggal 22 Agustus 1996, dan saya sekarang berumur 16 tahun. Saya lahir dengan normal, yang dilahirkan oleh ibu saya. Ibu saya bernama ibu suparni, ya saya memanggil ibu saya dengan sebutan ibu. Ayah saya bernama ayah Syamsir(ALM.), ya saya memanggil ayah saya dengan sebutan ayah,tapi saya sedih ketika ayah saya meninggalkan saya dan keluarga saya ketika saya berumur 13 tahun dan saya masih berada di SMP. Saya anak kedua dari empat bersaudara. Saya laki-laki sendiri disaudara saya. Saya sekarang duduk di kelas 11 SMA di SMA Negeri 1 Indralaya Utara. Ayuk saya bernama Putri Utami dia sekarang kuliah di UNSRI jurusan FKIP Bahasa Inggris. Adik saya yang pertama bernama Tria Ananda Suryani dia sekarang duduk dikelas 5 SD. Adik saya yang kedua bernama Meyrin Aurelia Putri dia duduk dikelas 1 SD.
Hobi saya banyak sich, salah satunya bermain bola kaki, tetapi saya juga suka main bola basket, bola voli maupun bermain badminton. Saya ikut dalam persatuan sepakbola di desa lorok , nama clubnya yaitu Lorok FC Junior. Saya bersama teman-teman saya latihan dengan serius dan bermain bola dengan senang hati agar kami selalu mendapat kemenangan ketika bertanding. Dari hobi saya bermain sepak bola inilah yang membuat saya ingin menjadi “Profesional Football Player”. Dan saya juga ingin bermain di TIMNAS Garuda nantinya untuk mengharumkan nama bangsa saya.
Mmmz
Saya memiliki banyak masalah pribadi???
Ya biasa anak muda sekarang kan sering dimabuk CINTA. Ya saya dari dulu memang tidak pernah mendapatkan seorang kekasih yang baik. Ya dari dulu saya selalu disakiti oleh para perempuan saya saya sayangi. Saya selalu dihianati!!!
Ya tapi saya merasa legah ketika bertemu seorang gadis yang cantik ketika saya msuk di SMA saya sekarang. Memeng benar ya CINTA itu haru banyak berkorban, ya berkorban jiwa dan harta maupun hati saya yaitu perasaan. Ya bagaimana tidak saya berkorban demi dia dial ah yang saya CINTAi sekarang selain juga keluraga saya. Walaupun rasanya saya sakit menahan sikapnya kepada saya, tapi saya rela demi dia bahagia. Aku cuma mau dia lebih mengerti perasaanku karena aku telah berkorban demi dia.

Sekian dulu ya informasi dari saya ???
Kalau mau tahu ya chatingan saja!!!

1 komentar:

Blogger Template by Clairvo